-->

Jarang Muncul, Ternyata Istri Hotman Paris Juga Gak Kalah Cantik, Simpan Harta Triliunan?


   Siapa yang tak kenal dengan sebuah sepak terjang dari seorang Hotman Paris. Pengacara kondang yang terkenal melalui gaya hidupnya yang super mewah dan sukses menyelesaikan kasus-kasus besar. 

Ia menjadi lawyer top dan sering kali mendampingi orang terkenal. Tak pelak, karena popularitasnya itu Hotman Paris menjelma menjadi seorang publik figur yang dikenal banyak orang, seperti yang dilansir dari www.bintang.com (28/7/2018).

Ia pun didapuk menjadi seorang presenter sebuah acara di televisi swasta.
Hotman Paris pernah mengungkap suatu hal yang mengejutkan soal skandal cintanya. Ia secara jujur mengaku pernah berselingkuh dengan para artis cantik.

Bahkan di banyak kesempatan, Hotman tak takut untuk blak-blakan jika ia tidak tahan jika melihat wanita cantik karena sikapnya yang merupakan buaya cinta. Siapa yang tak ingat dengan kisah perselingkuhannya dengan artis senior Meriam Belina. 


  Namun di balik semua itu, yang justru menarik ialah sikap istrinya Agustianne Marbun yang ikhlas melihat kelakuan sang suami, seperti yang dilansir dari www.kapanlagi.com (28/7/2018).
Ketika suami ketahuan selingkuh, tentu banyak wanita akan ngamuk, perang besar bahkan bisa berakhir perceraian. Tapi, Agustianne Marbun memilih bertahan. 

Ia merupakan seorang ibu dari tiga anak dari Hotman Paris. Semua anaknya pun kini menjadi seorang pengacara dan belajar di sekolah hukum di London. 

Hidup penuh dengan gelimang harta dan memiliki aset triliunan rupiah. Ternyata ada alasan sendiri mengapa Hotman Paris menyerahkan semua harta atas nama istrinya, seperti yang dilansir dari www.bintang.com (28/7/2018).

Sebagai seorang pria normal, Hotman mengaku sering tergoda dengan wanita cantik. Meski ia kerap 'main mata' dengan wanita lain, namun istrinya masih tetap baik padanya.


Share this: