-->

100 Resep Jajan Pasar Paling Diminati Untuk Jualan

Judul : 100 Resep Jajan Pasar Paling Diminati Untuk Jualan
Penulis:Sisca Susanto
Cetakan : 2013-04-11
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 9786020340593
Halaman: 112

|Warisan kuliner negeri kita sangat kaya ragam. Satu diantaranya kue tradisional Jajan Pasar. Beragam jenis Jajan Pasar sudah ada sejak turun temurun. Kita tidak pernah tahu siapa yang menciptakannya. Yang jelas kue-kue itu sering kita nikmati dan sudah akrab di lidah. Ada yang direbus, dikukus, digoreng. Dan ada pula yang dipanggang dalam cetakan khusus di atas bara api. Sebagai kue tradisional Jajan Pasar diracik dengan berbagai bahan lokal dan cara pengolahan yang khas, sehingga cita rasanya memang sulit untuk dilupakan. Buku ini hadir tidak hanya untuk memperkaya resep warisan itu, namun juga untuk memberikan inspirasi bagi mereka yang serius menekuni usaha boga. Sebanyak 100 kreasi Jajan Pasar tersaji dalam buku ini dalam 4 kategori sesuai dengan cara pengolahannya: - Jajan Pasar serba kukus seperti: Lemper Kukus Khas Jawa, Kue Ku Pandan, Sawut, Getuk Trio, Petulo Saus Nangka, Kue Mangkuk Gula Jawa. - Jajan Pasar serba goreng seperti: Sosis Solo, Pisang Goreng Pasir, Kue Cucur Pandan, Onde-onde Ketawa. - Jajan Pasar serba panggang seperti: Apem Jawa, Dadar Pelangi, Cara Bikang Klasik, Bika Ambon Klasik, Kue Bapel Durian, Bika Ambon Hijau. - Jajan Pasar serba direbus seperti: Klepon, Talam Hunkue Jagung, Ongol\u0096ongol Betawi, Hunkwee Marble.

This Book was ranked at 31 by Google Books for keyword Resep.

Book ID of 100 Resep Jajan Pasar Paling Diminati Untuk Jualan's Books is m6peDwAAQBAJ, Book which was written bySisca Susantohave ETAG "fPQ5vuGvsIg"

Book which was published by Gramedia Pustaka Utama since 2013-04-11 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020340593 and ISBN 10 Code is 6020340597

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "112 Pages" is Printed at BOOK under CategoryCooking

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Share this: