-->

5 alasan mengapa Mario Menjadi populer


Sejauh menyangkut permainan video, salah satu karakter yang paling populer dikenal sebagai Mario. Selama 30 tahun karier Nintendo, ia memperkenalkan lebih dari seratus game untuk banyak genre dan sistem dan menikmati sukses besar. Mengingat di bawah ini adalah 5 alasan mengapa Mario Bros berjalan lingkaran di sekitar permainan lainnya. Baca terus.

Gaya revolusioner

Di dunia game, Mario menawarkan perubahan yang menyegarkan. Dalam setiap permainan, Nintendo memandu Anda untuk baru, petualangan menarik.

Sebagian besar judul Mario segar mengikuti format yang sama yang ditetapkan untuk Super Mario Bros. Sebagai soal fakta, banyak permainan lainnya terinspirasi oleh gaya Super Mario Bros. Ini adalah apa permainan ini membuat salah satu yang terbaik di luar sana.

Format baru

Sebenarnya, produk ini ikonik karena tidak menimbulkan tantangan yang sama yang dilakukan oleh judul lain. Sepanjang permainan, tingkat kesulitan terus ramping dengan cara yang menyenangkan bagi pemain. Tingkat awal mengajarkan Anda bagaimana Anda bisa bermain tingkat berikutnya terampil. Namun, Anda tidak akan mendapatkan petunjuk rinci karena desainnya intuitif.

Struktur permainan ikonik ini begitu kuat sehingga banyak pengembang saat ini yang membuat game baru berdasarkan itu.

Desain

Super Mario Bros keluar ketika tidak ada begitu banyak permainan. Mesin dirancang sedemikian rupa sehingga para pemain harus tetap membayar untuk melanjutkan permainan. Di sisi lain, Nintendo mengadopsi teknik yang berbeda. Tantangannya tidak dibuat lebih mudah. Para pemain kehilangan "hidup " karena kesalahan mereka sendiri bukan karena desain game.

Platform ini didasarkan pada presisi, yang berarti jika Anda mengambil tindakan pada waktu yang tepat, Anda tidak akan gagal.

Kesuksesan industri

Sebelum rilis Mario, industri game tidak berhasil. Bahkan, pendapatannya turun. Kemudian Nintendo datang maju dengan judul baru yang membuka sebuah dunia baru bagi para pengembang.

Pengenalan SPN mengubah cara lansekap game tampak. Judul baru adalah tentang petualangan dan eksplorasi bukan Skor tinggi. Sebagai soal fakta, produk menjadi begitu populer sehingga membuat pendapatan penjualan tertinggi selama beberapa dekade.

Telur Paskah

Meskipun pemain yang akrab dengan telur Paskah bahkan sebelum rilis Mario, mereka tidak begitu umum. Jika Anda telah memainkan judul, Anda mungkin ingat pipa warp rahasia yang membantu Anda kepala ke dunia baru. Dan format ini membuka dunia baru bagi para pengembang terampil.

Selain itu, pola ini mendorong pemain untuk menjelajahi seluruh permainan agar dapat mengungkap lebih banyak rahasia. Saat ini, di hampir setiap permainan, Anda dapat menemukan ton rahasia dan koleksi. Kredit pergi ke Mario.

Sehubungan dengan grafis, Mario mungkin tidak bersaing dengan judul terbaru tetapi memiliki banyak hal yang membuatnya jauh lebih baik daripada permainan hari ini. Banyak permainan hari ini memiliki fitur yang mengingatkan kita pada Mario.

Jadi, ini adalah beberapa alasan mengapa Mario masih permainan yang paling dicintai.

Permainan konsol asli adalah platform yang ideal jika Anda mencari permainan Mario untuk Xbox 360. Super Mario Xbox 360 adalah salah satu permainan yang paling populer.

Share this: