-->

KUMPULAN TRIK PINTAR BLOGSPOT

Judul : KUMPULAN TRIK PINTAR BLOGSPOT
Penulis:Fery SJ Oroh
Cetakan : 2013-04-05
Penerbit : Elex Media Komputindo
ISBN : 9789792797763
Halaman: 176

Buku ini memaparkan kumpulan trik terbaik Blogspot untuk membuat blog Anda di Blogspot menjadi lebih menarik dan kaya fungsi. Yang disajikan merupakan kombinasi antara tutorial sederhana hingga yang agak kompleks. Beberapa tutorial yang disajikan antara lain tentang bagaimana mengimpor blog dari WordPress, bagaimana menggabungkan domain sendiri pada Blogspot, bagaimana membuat email pada domain sendiri, bagaimana membuat favicon, bagaimana membuat halaman navigasi, bagaimana membuat konten bergeser, bagaimana membuat `about the author`, bagaimana membuat Random Post, bagaimana menyisipkan multi gambar dalam postingan, bagaimana mengganti huruf pada blog, bagaimana menyisipkan video dalam postingan, bagaimana membuat related post, bagaimana mengganti background blog, dan masih banyak lagi lainnya. Masing-masing tutorial dilengkapi panduan gambar yang memperlihatkan langkah demi langkah. Semua tutorial juga diaplikasikan pada sebuah blog berbasis Blogspot berdomain sendiri yang sengaja disiapkan khusus untuk keperluan buku ini. Blog yang disiapkan juga masih aktif dan masih di-update. Anda, Blogspot, dan buku ini - pasti bisa!

This Book was ranked at 34 by Google Books for keyword tutorial.

Book ID of KUMPULAN TRIK PINTAR BLOGSPOT's Books is a45KDwAAQBAJ, Book which was written byFery SJ Orohhave ETAG "07r8z/VcLsg"

Book which was published by Elex Media Komputindo since 2013-04-05 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789792797763 and ISBN 10 Code is 9792797769

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "176 Pages" is Printed at BOOK under CategoryComputers

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Share this: