-->

How to Create Amazing Design with CorelDRAW

Judul : How to Create Amazing Design with CorelDRAW
Penulis:Saiful Hadi Arofat
Cetakan : 2014-12-22
Penerbit : Elex Media Komputindo
ISBN : 9786020255040
Halaman: 340

Begitu banyak tutorial tentang CorelDRAW, baik di internet maupun di buku-buku, namun masih sedikit dijumpai tutorial yang membahas tentang pembuatan desain artistik dan yang mempunyai detail yang tinggi. Padahal tutorial yang seperti itulah yang banyak dicari oleh para pengguna CorelDRAW, baik pemula maupun profesional, tentunya supaya mereka bisa meningkatkan kualitas serta skill dalam membuat desain vector dengan cara yang cepat dan tepat. Tepat karena project-project dipilih khusus untuk bisa meng-cover semua. Buku ini sengaja menggunakan latihan-latihan dengan kerumitan dan detail yang tinggi. Ini dimaksudkan agar para pembaca bisa memperoleh manfaat yang benar-benar maksimal. Dan mereka juga bisa melejitkan skill dalam membuat desain vector secara profesional dengan cara Cepat dan Tepat. Walaupun begitu, tutorial yang ada disajikan secara step by step dengan cara yang mudah dipahami. *Bonus pada buku fisik (CD, voucher, pembatas buku) tidak disertakan dalam buku digital (e-book)

This Book was ranked at 35 by Google Books for keyword tutorial.

Book ID of How to Create Amazing Design with CorelDRAW's Books is HJJuDwAAQBAJ, Book which was written bySaiful Hadi Arofathave ETAG "pNubocR/08M"

Book which was published by Elex Media Komputindo since 2014-12-22 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020255040 and ISBN 10 Code is 6020255042

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "340 Pages" is Printed at BOOK under CategoryJuvenile Nonfiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Share this: