-->

Tips Cara Dapatkan banyak koin dalam FIFA


FIFA adalah salah satu permainan yang paling populer di dunia. Sementara permainan populer, banyak orang tidak tahu bagaimana untuk mendapatkan banyak koin dalam permainan. Untuk membantu Anda keluar, berikut adalah tips tentang cara untuk mendapatkan banyak koin:

Terlibat dalam permainan pemain tunggal

Di sini Anda perlu bermain melawan mesin. Ketika bermain, Anda harus memastikan bahwa Anda menang dengan margin besar bagi Anda untuk mendapatkan banyak koin. Sebagai contoh, ketika Anda menang dengan setidaknya 3-0 Anda akan mengambil koin 400-500 di setiap pertandingan.

Berpartisipasi dalam turnamen

Turnamen adalah tempat yang bagus untuk mendapatkan banyak uang. Ketika berpartisipasi dalam turnamen ini Anda harus melakukan segala upaya untuk memenangkan permainan. Ketika Anda menang dalam sebuah turnamen, Anda membuat sekitar 800 koin di setiap pertandingan.

Bijaksana dalam pembelian dan penjualan kali

Banyak orang bermain game setelah bekerja. Ini berarti bahwa banyak orang mulai bermain di jam 3 sore atau 5 malam. Ini berarti bahwa ada permintaan yang tinggi untuk koin saat ini. Jika Anda punya waktu, disarankan agar Anda bermain di pagi hari.

Ketika Anda bermain pada saat ini Anda dengan mudah mengumpulkan koin yang Anda dapat menjual pada keuntungan selama jam sibuk. Dengan menjual koin di kemudian hari Anda dengan mudah mengambil banyak uang. Misalnya, Anda dapat membuat 1.000 untuk 100.000 koin dari penjualan Anda.

Pilih pemain terampil

Ketika bermain, Anda harus menggunakan pemain yang sangat terampil. Pemain terampil tidak hanya akan membantu Anda dalam memenangkan permainan, tetapi mereka juga akan permintaan tinggi; oleh karena itu, Anda akan menjualnya pada harga yang lebih tinggi yang akan mengakibatkan Anda membuat banyak uang.

Menjual kembali paket dan kartu

Sebuah paket berisi kontrak, bola, pemain, kit dan manajer. Jika Anda memiliki uang, Anda harus membeli sejumlah bungkus dan kemudian menjualnya kembali pada keuntungan. Jika Anda memiliki kartu dari pemain Top Rated, Anda dapat menjualnya pada keuntungan besar dan mendapatkan banyak koin.

Kesimpulan

Ini adalah tips tentang cara untuk mendapatkan banyak koin saat bermain FIFA. Untuk memastikan bahwa aliran dana Anda tetap konstan, dianjurkan bahwa Anda memiliki cadangan tim kedua untuk digunakan ketika Anda ingin beristirahat pemain dinilai terbaik Anda.

Ketika bermain turnamen, Anda harus menghindari berhenti dari permainan. Hal ini karena melakukan begitu hasil untuk jatuh di pengubah DNF Anda yang berarti bahwa Anda akan mendapatkan koin yang lebih rendah dalam setiap turnamen yang Anda menang di masa depan.

Kunjungi situs web kami untuk mengetahui lebih banyak tentang koin FIFA dan FIFA 15 koin

Share this: