-->

INILAH Game VR terbaik untuk ponsel Android Anda



VR atau virtual reality adalah inovasi baru oleh dunia teknologi yang telah menjadi bagian integral dari hampir semua jenis game online. Virtual reality adalah lingkungan tiga dimensi yang akan memberikan pengalaman hidup dan interaktif untuk gamer. Ada permainan yang dirancang untuk meningkatkan kualitas permainan dan untuk memberikan pengalaman gaming yang mengagumkan untuk gamer. Versi game VR yang lebih inovatif dan ramah pengguna ini akan datang pada hari-masa ini yang cukup kompatibel bahkan pada ponsel pintar.

Game VR terbaru akan memungkinkan Anda untuk memainkan game di beberapa perangkat dengan satu nama gamer. Anda dapat bermain sementara komuter juga dengan menggunakan ponsel Android Anda. Versi terbaru game VR dirancang sedemikian rupa sehingga mereka akan memberikan pengalaman yang sama seperti PC, laptop atau Stasiun bermain. Sekarang seperti yang kita tahu apa itu permainan VR adalah semua tentang Mari kita lihat beberapa game VR terbaru yang dirancang untuk ponsel Android,

• Mekorama VR-sebuah permainan puzzle di mana Anda harus membimbing robot kecil melalui berbagai tingkatan. Pada awalnya cukup sederhana karena akan ada beberapa batu yang akan dipindahkan tetapi kesulitan meningkat dari satu tingkat ke level berikutnya. Dalam permainan ini Anda menggunakan controller untuk memindahkan batu dan menunjukkan robot cara untuk bergerak ke atas.

Hasil gambar untuk hunters gate

• Hunters Gate: sebuah permainan untuk pecinta aksi-Anda akan menjadi penyelamat dunia ketika dunia telah diserang oleh setan dan Anda harus menjaga mereka kembali. Ini adalah menyenangkan-diisi dan grafis mengesankan permainan. Ini adalah permainan Rolling yang terkenal yang elemennya membuat Anda lebih kuat dari waktu dan akan mengajari Anda keterampilan baru. Untuk memainkan game ini, Anda harus menggunakan pengontrol Daydream, dan pengendali ini membantu Anda melacak apa yang terjadi dari atas, yang mengurangi interaksi terlalu banyak dengan gerakan virtual.


Hasil gambar untuk need for speed vr
• Need for Speed: game VR untuk pengadu kecepatan, Permainan meningkatkan sensasi kecepatan oleh virtual reality dan mungkin adalah game balap terbaik untuk ponsel pintar berkemampuan Daydream. Sebuah perjalanan yang menyenangkan dijamin karena grafis sempurna dan kecepatan breakneck. Selain itu pilihan kustomisasi dan tuning mobil membuat game ini lebih mempesona dan menarik.


Hasil gambar untuk gun jack vr

• Gun Jack 2: akhir Shift-sebuah permainan di mana Anda akan duduk di meriam pada sistem surya kita dan menangkis para penyerang yang putus asa untuk mencuri mineral dari planet kita. Anda akan memiliki senjata besar Arsenal dan dapat mengontrol segala sesuatu dengan pandangan Anda.

Untuk bermain game ini di ponsel Android atau PC Anda mungkin memerlukan aksesori minimal yang dapat Anda beli secara online atau dari toko game terdekat. Check Out online untuk menarik terbaik game Android VR untuk ponsel Android Anda dan membenamkan ke dalam dunia realitas.


Share this: