-->

Street Food Trendy: Sexy Drinks, Minuman Segar dan Menggoda

Judul : Street Food Trendy: Sexy Drinks, Minuman Segar dan Menggoda
Penulis:Ide Masak
Cetakan : 2014-09-22
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 9786020370682
Halaman: 64

Sexy Drinks adalah \u0093minuman seksi\u0094 yang populer dan digemari berbagai kalangan. Ada yang disajikan hangat, ada juga yang disajikan dingin. Semuanya sama-sama menyegarkan dan Anda bisa memilih sesuai selera, suka yang panas, hangat, atau yang dingin. Hampir semua minuman yang tersedia di kafe dan restoran mahal, kini mudah didapat sebagai jajanan kaki lima (street food) dan disajikan kafe-kafe kecil dengan harga terjangkau. Aneka olahan teh seperti milk tea, bubble tea, green tea atau matcha susu, atau teh tarik sudah tidak asing lagi di lidah. Selain itu, minuman dari sari buah, kopi, cokelat, moka, dan yogurt bisa dinikmati di warung kaki lima dengan rasa yang tidak kalah dengan kafe. Tetapi bila malas keluar rumah, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Bahan-bahan yang mudah didapat dan cara membuat yang praktis dalam buku ini, semua bisa dicoba untuk sajian keluarga bahan untuk usaha rumahan.

This Book was ranked at 26 by Google Books for keyword Resep.

Book ID of Street Food Trendy: Sexy Drinks, Minuman Segar dan Menggoda's Books is ZVhjDwAAQBAJ, Book which was written byIde Masakhave ETAG "YSBJ9C30jvc"

Book which was published by Gramedia Pustaka Utama since 2014-09-22 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020370682 and ISBN 10 Code is 6020370682

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "64 Pages" is Printed at BOOK under CategoryCooking

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Share this: