-->

Simple & Moist Cake

Judul : Simple & Moist Cake
Penulis:Tintin Rayner
Cetakan : 2017-01-01
Penerbit : Kawan Pustaka
ISBN : 9789797576516
Halaman: 184

Terlahir di Semarang, 33 tahun silam dari seorang ibu yang gemar memasak dan menyajikan camilan manis untuk saya dan keempat adik saya membuat saya terbiasa dengan pemandangan di dapur sejak kecil. Saya belajar baking/pastry 3 tahun lalu secara otodidak, bahkan saya tidak pernah mengenyam pendidikan pastry, ikut kursus, atau lihat demo sekali pun. Kegagalan ketika ujicoba resep semakin menambah wawasan & ilmu yang membuat saya semakin yakin bahwa pastry adalah passion saya. Sampai detik ini saya tidak pernah bosan untuk terus berbagi resep-resep simpel dan enak. Senang ketika melihat teman-teman berhasil bikin, bahkan sukses berjualan kue dengan resep-resep ini. Kesibukan mengurus 3 anak yang masih kecil-kecil tidak membuat semangat saya kendor untuk terus berbagi. Buat saya, kebahagiaan terasa begitu nyata saat kita saling berbagi. -KawanPustaka-

This Book was ranked at 18 by Google Books for keyword Resep.

Book ID of Simple & Moist Cake's Books is TBMtDwAAQBAJ, Book which was written byTintin Raynerhave ETAG "X8AFX93Cu2Y"

Book which was published by Kawan Pustaka since 2017-01-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789797576516 and ISBN 10 Code is 9797576515

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "184 Pages" is Printed at BOOK under CategoryCooking

This Book was rated by 1 Raters and have average rate at "5.0"

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Share this: