-->

Resep Favorit untuk Usaha: Kue Lapis

Judul : Resep Favorit untuk Usaha: Kue Lapis
Penulis:TIM IDE MASAK
Cetakan : 2013-06-17
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 9789792296716
Halaman: 56

Kue lapis adalah jajanan khas Indonesia yang dibuat dari dua warna kue atau lebih yang ditumpuk berlapis-lapis. Biasanya Kue lapis dibuat dari tepung beras, tepung terigu, atau tepung kanji. Jenis kue ini mudah ditemukan di hampir setiap daerah di Indonesia. Rasanya yang kenyal, legit, dan manis membuat kue ini disukai oleh semua kalangan. Selain kue tradisional Indonesia, ada beberapa variasi kue berlapis yang juga banyak didapat di toko kue. Umumnya bahan kue lapis sangat mudah didapat dan pembuatannya juga mudah. Ada yang dikukus dan dipanggang. Hanya ketelatenan membuat lapisan demi lapisan hingga hasil kue yang didapat sempurna dan menggugah selera. Kue lapis terdiri dari dua jenis, ada yang membuat lapisannya langsung pada saat proses memasak dalam satu loyang, seperti Kue Pepe dan Kue Lapis Legit. Ada pula yang lapisannya disatukan di luar loyang, seperti Kue Lapis Surabaya dan Kue lapis Moka Vla. Buku ini menyajikan 22 resep kue lapis, dapat dicoba sebagai usaha rumahan, dengan sedikit kreativitas, hasilnya pasti akan berbeda dari kue yang sudah banyak dipasaran.

This Book was ranked at 34 by Google Books for keyword Resep.

Book ID of Resep Favorit untuk Usaha: Kue Lapis's Books is 5UpODwAAQBAJ, Book which was written byTIM IDE MASAKhave ETAG "NKcoVHeedP4"

Book which was published by Gramedia Pustaka Utama since 2013-06-17 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789792296716 and ISBN 10 Code is 9792296719

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "56 Pages" is Printed at BOOK under CategoryCooking

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Share this: