-->

Home Cooking ala Xander's Kitchen: 100 Resep Hits di Instagram

Judul : Home Cooking ala Xander's Kitchen: 100 Resep Hits di Instagram
Penulis:Junita
Cetakan : 2018-02-08
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 9786020379074
Halaman: 240

Instagram salah stau media sosial ampuh dan paling ditunggu oleh berbagai kalangan masyarakat di era digital ini. Ada ribuan akun instagarm yang dibuat oleh para pegiat boga, mulai dari ibu rumah tangga, pengusah amakanan, hingga chef professional. Akun instagram @Xander`s Kitchen pemiliknya adalah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di pulau terpencil ujung timur Indonesia bernama Lembata, provinsi Nusa Tenggara timur, dan memiliki lebih dari 325 K oengikut (followers). Luar biasa bukan? Bagi Xander`s Kitchen memasaka adalah passionnya. Setiap kali usai memasak untuk sang suami dan keluarga, ia memotretanya dengan handphone, lalu mengupload ke akun instagramnya. Kelzatan masakan Xander`s Kitchen dapat Anda buktikan dengan mempraktikkan resep yang ada dalam buku ini. Buku ini berisi lebih dari 100 resep yang terbagi dalam 9 kategori yatitu: hidangan ikan, daging, ayam, sayur, gorengan, nasi mi bihu, Sambal sedap nimat, sop dan soto, serta hidangan telur tahu tempe. Semua praktis cara membuatnya dengan bahan yang mudah di dapat di pasar tradisional maupun tukan sayur yang lewat depan rumah kita.

This Book was ranked at 31 by Google Books for keyword Resep.

Book ID of Home Cooking ala Xander's Kitchen: 100 Resep Hits di Instagram's Books is gYxKDwAAQBAJ, Book which was written byJunitahave ETAG "87mhi3tjK0w"

Book which was published by Gramedia Pustaka Utama since 2018-02-08 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020379074 and ISBN 10 Code is 6020379078

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "240 Pages" is Printed at BOOK under CategoryCooking

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Share this: