-->

40 Resep Masakan Ayam Mancanegara

Judul : 40 Resep Masakan Ayam Mancanegara
Penulis:Virmalakirti Rusdianti
Cetakan : 2015-04-14
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 9786020315553
Halaman: 88

Rasa yang enak, mudah didapat, harga yang terjangkau, dan yang terpenting mudah diolah, menjadikan ayam paling banyak dipilih oleh sebagian besar masyarakat Indonesia sebagai bahan masakan. Dibandingkan dengan daging sapi, kambing, atau bahkan ikan, mengolah ayam lebih praktis, cepat, dan jarang sekali mengalami kegagalan. Selain itu, ayam bisa diolah menjadi berbagai macam hidangan lezat. Buku 40 RESEP AYAM LEZAT MANCANEGARA ini dipersembahkan oleh Vimalakirti Rusdianti yang telah lama malang melintang di berbagai website demi mengembangkan minatnya pada dunia masak memasak. Ada 40 macam hidangan berbahan dasar ayam, yang berasal dari berbagai negara dengan cara pengolahan dan rasa yang khas. Resep-resep dalam buku ini menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat dan bisa dipraktikkan oleh siapa saja. Dengan mengikuti tahap demi tahap resep di buku ini, Anda dapat menyajikan hidangan lezat ala restoran di rumah Anda sendiri. Makan enak tak perlu mahal. Masak ayam tak perlu repot. Semua bisa tersaji dari dapur Anda sendiri. Bayangkan. Anda bisa memanjakan keluarga dengan sajian Ayam Goreng Lada Sczhuan, Ngohiong Ayam Tabur Kremes, Ayam Betutu, Ayam Bon Chon, hingga Ayam Kodok. Bahkan Anda bisa membuat sendiri Nugget Ayam, Chicken Katsu, Bakso Ayam, dan Chicken Strips seperti yang tersedia di resto cepat saji. Jadi tunggu apa lagi?

This Book was ranked at 24 by Google Books for keyword Resep.

Book ID of 40 Resep Masakan Ayam Mancanegara's Books is cxdIDwAAQBAJ, Book which was written byVirmalakirti Rusdiantihave ETAG "k/9SdpCwTfo"

Book which was published by Gramedia Pustaka Utama since 2015-04-14 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020315553 and ISBN 10 Code is 602031555X

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "88 Pages" is Printed at BOOK under CategoryCooking

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Share this: