-->

Sweet Nothings

Judul : Sweet Nothings
Penulis:Sefryana Khairil
Cetakan : 2012-05-01
Penerbit : GagasMedia
ISBN : 9789797805333
Halaman: 328

Aku menyukaimu. Aku membencimu. Aku tak bisa menerima setiap perubahan yang terjadi dalam diriku saat bertemu denganmu. Tapi kau seperti air, mengalir begitu saja di dalam hidupku. Dan sebentar saja, kau sudah jadi bagian yang tak bisa kusisihkan dari hari-hariku. Sebagian dariku tak siap tunduk begitu saja di bawah pesonamu. Dan niatmu menyaru bersama senyuman dan tenang sikapmu. Kau membiarkan aku menebak-nebak ke mana kau akan membawa hubungan ini. Aku bertanya-tanya—dan tak bisa berhenti menyipit curiga ke arahmu. Sampai suatu saat, kau membuka rahasia hatimu. Kau ingin menggantikannya—dia yang sudah meninggalkanku. Kau bilang lagi, bisa mencintaiku seperti yang aku mau. Aku mendengus, menahan diri supaya tidak tertawa. Betapa tidak, kau baru saja mengatakan hal yang tak masuk akal. Cintalah yang melukaiku dulu. Bagaimana mungkin kau bisa meyakinkanku bahwa kali ini cinta jugalah yang akan menyelamatkanku dari kesepian ini? -GagasMedia-

This Book was ranked at 37 by Google Books for keyword tutorial.

Book ID of Sweet Nothings's Books is b_tykFdXt7kC, Book which was written bySefryana Khairilhave ETAG "CrdGlpSBkFk"

Book which was published by GagasMedia since 2012-05-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789797805333 and ISBN 10 Code is 9797805336

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is false

Book which have "328 Pages" is Printed at BOOK under CategoryFiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is trueand in ePub is false

Book Preview

Share this: