-->

Belajar Java, Database, dan NetBeans dari Nol

Judul : Belajar Java, Database, dan NetBeans dari Nol
Penulis:Jubilee Enterprise
Cetakan : 2016-06-27
Penerbit : Elex Media Komputindo
ISBN : 9786020288475
Halaman: 159

Java adalah pemrograman masa depan yang bisa diaplikasikan untuk pembuatan perangkat lunak berbasis desktop, console, maupun mobile. Oleh karena itu, menguasai Java sejak dini merupakan investasi bagus untuk masa depan. Buku ini mengajarkan Java untuk para pemula. Agar memudahkan Anda belajar, buku ini mengupas pula penggunaan NetBeans sebagai IDE untuk pemrograman Java yang paling populer. Tidak hanya Java, buku ini juga mengupas teknik penggunaan database dalam pemrogramannya. Para pemula dianjurkan membaca buku ini karena dilengkapi dengan berbagai contoh kasus pemrograman. Setelah membaca buku ini, diharapkan para pembaca bisa mengembangkan pengetahuan dan keterampilannya untuk pembuatan aplikasiaplikasi lain yang lebih kompleks. Selamat membaca!

This Book was ranked at 13 by Google Books for keyword tutorial.

Book ID of Belajar Java, Database, dan NetBeans dari Nol's Books is 1itIDwAAQBAJ, Book which was written byJubilee Enterprisehave ETAG "HhCklUHVhZI"

Book which was published by Elex Media Komputindo since 2016-06-27 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020288475 and ISBN 10 Code is 6020288471

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "159 Pages" is Printed at BOOK under CategoryComputers

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Share this: