-->

55 Resep Kue Kering Favorit Koleksi Yongki Gunawan

Judul : 55 Resep Kue Kering Favorit Koleksi Yongki Gunawan
Penulis:Yongki Gunawan
Cetakan : 2015-05-20
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 9786020316789
Halaman: 120

Membuat kue kering tampaknya mudah. Kenyataannya tidak selalu berhasil sempurna. Entah bentuknya yang melebar, aroma yang kurang harum, atau bahkan rasanya yang kurang crispy. Ada kiat-kiat khusus agar kue kering tampak cantik, wangi, dan renyah. Chef Yongki Gunawan yang telah puluhan tahun berkiprah dalam bidang kuliner dan mendirikan Yongki Gunawan Culinary Academy, membagi resep istimewanya dalam buku 55 Resep Kue Kering Favorit ini. Dengan takaran resep yang tepat dan pemilihan bahan-bahan yang bermutu, dipastikan Anda tidak akan mengalami kegagalan. Cobalah membuat kue kering dengan resepresep di buku ini dan rasakan perbedaannya. Kue kering klasik khas hari raya seperti Katetong alias Lidah Kucing, Kaastengel, Putri Salju, Kue Semprit Vanili, Nastar, dan Sagu Keju Spesial akan jauh lebih lezat dan garing berkat resep antigagal. Juga sempatkan untuk membuat Basic Macaroon, Rice Krispies Cookies, Double Almond Cookies, Speculas Gaya Baru, serta Peanut Koko Krunch yang akan menjadi favorit keluarga. Kini Anda tak perlu ragu untuk membuat kue kering sendiri di rumah.

This Book was ranked at 21 by Google Books for keyword Resep.

Book ID of 55 Resep Kue Kering Favorit Koleksi Yongki Gunawan's Books is uRdIDwAAQBAJ, Book which was written byYongki Gunawanhave ETAG "7GlM3cPOCgU"

Book which was published by Gramedia Pustaka Utama since 2015-05-20 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020316789 and ISBN 10 Code is 6020316785

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "120 Pages" is Printed at BOOK under CategoryCooking

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Share this: