-->

Pangan Sehat Kaya Manfaat: +25 Resep Hidangan Lezat Olahan Rumput Laut

Judul : Pangan Sehat Kaya Manfaat: +25 Resep Hidangan Lezat Olahan Rumput Laut
Penulis:Lilly T. Erwin
Cetakan : 2012-11-19
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
ISBN : 9789792290172
Halaman: 64

Buku ini memberikan informasi kepada para penggemar hidangan yang berbahan rumput laut untuk tidak hanya lebih dapat menikmati betapa lezatnya rumput laut yang banyak terdapat di sekitar kita, tetapi juga mengetahui batapa banyak manfaat mengomsumsi rumput laut untuk kesehatan. Cara mengolah rumput laut dapat dilakukan dengan cara menumis, menggoreng, memanggang, dan merebusnya. Beberapa contoh hidangan yang dapat Anda buat dari rumput laut tersebut adalah: Nugget Rumput Laut, Urapan Rumput Laut, Puding Rumput Laut Kelapa Muda, Sup Rumput laut, Bakwan Rumput Laut, dan Es Rumput Laut. Melalui buku ini Anda dapat menemukan berbagai jenis hidangan lainnya yang dapat Anda praktekkan bersama keluarga, juga sebagai ide bisnis kuliner Anda. Semua resep disajikan lengkap dengan info kalori dan jumlah porsi yang memudahkan Anda untuk mempertimbangkan gizi dan jumlah sajiannya.

This Book was ranked at 13 by Google Books for keyword Resep.

Book ID of Pangan Sehat Kaya Manfaat: +25 Resep Hidangan Lezat Olahan Rumput Laut's Books is Bx5QDwAAQBAJ, Book which was written byLilly T. Erwinhave ETAG "Vmnsfd7smhY"

Book which was published by Gramedia Pustaka Utama since 2012-11-19 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789792290172 and ISBN 10 Code is 9792290176

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "64 Pages" is Printed at BOOK under CategoryCooking

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Share this: